Satlantas Polres Pangkep Kerjasama Lurah Sibatua Gelar Gebyar Vaksinasi

    Satlantas Polres Pangkep  Kerjasama Lurah Sibatua Gelar  Gebyar Vaksinasi
    Satlantas polres Pangkep gelar Gebyar Vaksinasi di kelurahan Sibatua kecamatan Pangakajene

    PANGKEP - Gebyar vaksin Satlantas Polres Pangkep, denga tagline "Transformasi menuju Polri presisi prediktif responsibilitas transparansi berkeadilan, " mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar hadiri dan kunjungi di kelurahan Sibatua kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep hari Rabu 29 Desember 2021 pukul 8 sampai selesai.

    Vaksinasi Sibatua ini menerjunkan petugas dari Polres Pangkep, Bhayangkari dari gabungan berbagai Puskesmas dipimpin tim 2 Hendriani Syam Mulyani, S.ST M.Kes dengan 8 anggota personilnya ditambah 5 personil dari satuan lantas.

    Serta dibantu oleh staf dan aparat Kelurahan dengan pengawalan dari satlantas Polres Pangkep dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Pangkep Haryanto.

    Menurut Lurah Sibatua Hariyanti, S.Sos ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas atas kegiatan ini untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, Alhamdulillah kalau di Sibatua itu warga kami sudah 60 - 70% yang sudah divaksin, dengan kegiatan gerai Sibatua ini mudah-mudahan bisa berkontribusi membantu Pangkep mencapai target 80%.

    Lurah Hariyanti menambahkan bahwa sukses semangat warga ramai, Ini semua adalah berkat bantuan dari para ketua RK untuk untuk mendatangkan warganya.

    Sementara Kasat Lantas Haryanto berpesan kepada masyarakat agar bagaimana bisa saling ajak memanggil tetangga warga masyarakat sendiri agar datang untuk divaksin di hari ini.

    Kasat Haryanto berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi covid-19 sehingga kita bisa mencegah ataupun tekan angka kematian yang disebabkan oleh virus covid 19 ini.

    Ditambahkan Haryanto bahwa untuk di Sibatua sendiri, pihaknya menurunkan 20 anggota personil lantas, lain dari 2 gerai yang menjadi tanggung jawab pihaknya seperti gerai lainnya Bambu runcing Pangkajene dan area komplek Tahu Sumedang Labakkang yang juga bagian dari tanggung jawab kami.( Herman Djide)

    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 1421-02 Pangkajene Kapten Inf Muh...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau Bagikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danunit Intel Kodim Klungkung Hadiri Pelantikan Petugas PPK
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

    Ikuti Kami